Jumat, 09 September 2016

H-7 MENUJU MILAD MAN 1 BANDAR LAMPUNG




Bandar Lampung, Tidak terasa MAN 1 Bandar Lampung telah memasuki usia ke 35 pada tahun 2016 ini. Oleh karena itu, OSIS MAN 1 Bandar Lampung 2015/2016 akan mengadakan acara MILAD ke-35 dengan mengadakan Competition Madaliansa Islamic General 35 (COMIG 35) dan MTQ Pelajar se-Provinsi Lampung dengan tema Al-Qur'an Sebagai Sarana Pembentuk Karakter Bangsa Yang Agamis dan berprestasi" untuk MTs/SMP dan MA/SMA/SMK.
Puncak acara ini dilaksanakan pada tanggal 17 September 2016 di hari Sabtu. Lomba MTQ Pelajar se-Prov. Lampung ini terdiri dari Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an, Musabaqah Hifdzil Qur'an, Musabaqah Fahmil Qur'an, Musabaqah Syarhil Qur'an dan Musabaqah Khotil Qur'an. Pada Sabtu,09 September 2016Sebelum acara puncak dimulai, anggota OSIS dan MPK berkerjasama mempersiapkan segala hal agar acara MILAD MAN 1 Bandar Lampung ini berjalan sukses. Salah satu persiapannya adalah memasang bendera yang akan dipasang disepanjang jalan menuju gerbang MAN 1 Bandar Lampung untuk menyambut peserta yang akan mengikutitechnical meeting (TM) pada 10 September 2016 di GSG MAN 1 Bandar Lampung.
"Kamisudah melaksanakan rapat koordinasi dengan semua panitia di GSG MAN 1 Bandar Lampung. Kita lakukan persiapan-persiapan, persiapan administrasi, pembentukan panitia, koordinasi dan sebagainya. Harapannya semoga acara MILAD MAN 1 Bandar Lampung ini berjalan lancar dan meriah"